get app
inews
Aa Read Next : Indra Sjafri Tetap Lirik Pemain Diaspora yang Pegang Paspor Indonesia untuk Timnas U-20

Masuk Taktikal, Pemain Timnas U-22 SEA Games 2023 Mulai Pahami Keinginan Indra Sjafri

Jum'at, 07 April 2023 | 10:45 WIB
header img
Pemain Timnas U-22 SEA Games 2023 saat melahat menu latihan taktikal, di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (6/4/2023) malam. (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 persiapan SEA Games 2023 mulai memahami apa yang diinginkan sang nakhoda.

Hal tersebut tergambar saat Pelatih Kepala Timnas U-22, Indra Sjafri memberikan menu latihan taktikal, di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (6/4/2023) malam.

“Tim pelatih akan menyiapkan tim sebaik mungkin demi hasil terbaik di SEA Games 2023. Kita sudah masuk taktikal, saya berharap pemain cepat mengerti dan beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih di bagaimana cara kita bermain,” ujar dia.

Apa yang diinginkan tim pelatih tersebut, langsung direspons pemain. seperti menurut Beckham Putra Nugraha, latihan taktikal hari ini bagus untuk membangun kekompakan tim.

“Kita harus memahami kemauan coach Indra, serta cepat beradaptasi. Kondisi fisik tim kita bagus, karena tiga hari yang lalu kita latihan cukup berat, dan tentunya itu menjadi modal yang bagus untuk menghadapi SEA Games nanti,” kata dia.

Gelandang Persib Bandung itu mengungkapkan, bahwa tim pelatih memang menginginkan semua pemain harus cepat beradaptasi terhadap kemauan dan instruksi permainan dari pelatih.

“Ya kalau untuk target pribadi, yang penting saya harus bisa kasih yang maksimal untuk tim ini. Bisa masuk skuad dan bisa bawa emas di SEA Games nanti,” tandas dia.

Garuda Nusantara dalam SEA Games nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut