get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Hasil FIFA Matchday Kontra Burundi, Shin Tae-yong Sebut Mental Pemain Timnas Seperti Ini

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:05 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan keterangan kepada media usai menahan imbang Burundi pada laga kedua laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam. (iNewspalembang.id/pssi.org)

BEKASI, iNewspalembang.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menyebut mental para pemain sudah baik, saat menahan imbang Burundi 2-2 pada laga kedua laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam.

Kendati sempat tertinggal dua gol, namun Jordi Amat menit ke-90+4. Hal itu menggambarkan, semangat spartan Skuad Garuda sudah berada pada level yang diinginkan sang nakhoda.

"Mental pemain kami sudah baik. Kami tidak menyerah sampai akhir. Karena itu, saya mengapresiasi pemain untuk kekuatan mental mereka," ujar Shin Tae-yong usai pertandingan.

Pelatih berpaspor Korea Selatan (Korsel) itu mengungkapkan, semua pemain sudah bekerja keras menunjukkan kemampuannya pada laga ini. terlebih, di pertandingan kedua ini, dia melakukan sejumlah rotasi pemain.

"Semua pemain bekerja keras secara keseluruhan. Seharusnya kami bisa bermain lebih baik dan meraih hasil terbaik," ungkap dia.

Usai pertandingan ini, berikutnya Timnas Indonesia bakal melakoni laga FIFA Matchday selanjutnya pada tanggal 14 Juni mendatang melawan Palestina.

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut