get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Tindak Pelaku Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Terjadi Ledakan Pasti Polri yang Disalahkan

Ada Apa dengan PKN Sumsel, Empat Kader termasuk Sekretaris Mundur Tiba-tiba

Sabtu, 11 Maret 2023 | 11:15 WIB
header img
Ketua PKN Sumsel, Lucianty. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Empat kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel secara tiba-tiba mengundurkan diri. Salah satu dari kader tersebut adalah Sekretaris Pimda PKN Sumsel, Syaiful Islam.   

Menanggapi hal itu, Ketua Pimda PKN Sumsel Lucianty menyampaikan, hal yang lumrah bila ada kader yang keluar atau masuk dalam tubuh partai politik (parpol).

"Keluar atau masuk kader di sebuah parpol itu dinamika biasa ya. Apalagi di parpol baru," ujar Lucianty, Sabtu (11/3/2023).

Lucy mengungkapkan, pihaknya masih sangat yakin bila Syaiful Islam tetap akan mendoakan PKN.

"Kita tetap fokus pada lima program unggulan Pimda PKN Sumsel. Diantaranya saat ini sedang fokus dengan penjaringan bacaleg dan juga Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024," ungkap dia.

Sementara, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Pimda PKN Sumsel, Edi Triono menjelaskan, sangat memaklumi dengan mundurnya kader PKN Sumsel tersebut.

"Kita paham dan maklum, bila pak Syaiful (Islam) mundur karena kesibukan beliau," jelas dia.

Edi melanjutkan, Pimpinan Cabang (Pimcab) kabupaten dan kota se-Sumsel dan Pimpinan Ranting (Pimran) Kecamatan se -Sumsel tetap tegak lurus dengan Ketua Pimda PKN Sumsel Lucianty.

"Pimcab Kabupaten dan Kota dan juga Pimran juga tetap fokus menjalankan lima program andalan untuk dapat meralisasikan target mendapatkan kursi di Pileg 2024," ujar dia.

Disaat empat kader Pimda PKN Sumsel mundur pada Jumat (10/3/2023) malam, secara bersamaan Endra eks gitaris Band top asal Sumsel, Armada gabung PKN Sumsel.

“Selain itu ada beberapa tokoh juga bersedia gabung Pimda PKN Sumsel, salah satu mantan pemain Sriwijaya FC,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut