get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Imbau Rektor dan Dosen Objektif di Pemilu 2024, Ini kata Rektor UMP

Kapolda Sumsel Sebut 2 Pelanggaran Lalu Lintas Ini Masih Sangat Tinggi  

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:15 WIB
header img
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat berbicara pada rapat Forum Lalu lintas Se-Sumsel tahun 2023, Kamis (26/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyatakan, bahwa hasil pelayanan pengamanan operasi lilin 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal itu diutarakan Rachmad pada Rapat Forum Lalu lintas Se-Sumsel tahun 2023, di auditorium lantai 7, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (26/1/2022).

"Laporan dari Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, sudah beberapa kali melakukan rapat. Khusus pelayanan pengamanan operasi lilin 2022 yang hasilnya jauh lebih baik dari 2021," kata dia.

Rachmad mengungkapkan, hasil tersebut didapat berkat ada sinergitas antara kepolisian dengan stakeholder yang ada.

"Dari sinergitas bersama sejumlah stakeholder, kita bisa mendapat hasil pencapaian tahun2022 ini lebih baik dibandingkan 2021," ungkap dia.

Terlepas dari bagusnya pelayanan pengamanan operasi lilin 2022 tersebut, Rachmad menjelaskan, masih sering terjadi munculnya permasalahan melalui lalu lintas, khususnya terkait kedisiplinan dan peraturan berlalu lintas.

"Sekarang ini pelanggaran yang ada masih sangat tinggi, baik dalam hal kedisiplinan maupun peraturan lalu lintas," tegas dia, seraya mengharapkan dari rapat Forum Lalu lintas Se-Sumsel tahun 2023, bisa menghasilkan berbagai permasalahan mengenai lalu lintas di Sumsel.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut