get app
inews
Aa Read Next : UIGM - Universitas Islam Internasional Malaysia Jalin MoA Pengembangan Industri Halal Kedua Negara

Kejar Pertumbuhan Pelanggan Baru, XL SATU Luncurkan Paket Mulai Rp 276 Ribu

Senin, 23 Januari 2023 | 19:25 WIB
header img
XL SATU juga terus memperkaya konten, guna membangun ketertarikan masyarakat untuk menjadi pelanggan dan menikmati segala manfaat layanan konvergensi yang pertama di Indonesia ini (FOTO: IST)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan promo paket baru XL SATU seharga mulai Rp 276 ribu per bulan. 

Promo ini disediakan untuk menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler. Penawaran menarik ini sudah tersedia sejak 9 Januari 2023 lalu dan akan berakhir hingga 28 Februari 2023.

Direktur & Chief Commercial Officer - Home, Abhijit J. Navalekar mengatakan, diawal 2023 ini, pihaknya kian berupaya  meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL SATU sebagai bagian layanan konvergensi pertama di Indonesia termasuk dengan memperluas area cakupan XL SATU menjadi 53 kota/kabupaten. 

"Kami berharap dengan promo dengan harga berlangganan yang menarik seperti ini, plus konten layanan yang lengkap, akan mampu membangun ketertarikan masyarakat untuk menjadi pelanggan XL SATU dan menikmati segala manfaat layanan konvergensi yang pertama di Indonesia ini," katanya. 

Ia menegaskan, dengan berlangganan paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box. 

Pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan tagihan sebesar 15% untuk 6 bulan pertama dan tambahan berupa bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan. Biaya langganan tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat dan instalasi. 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut