Logo Network
Network

Bonus Double Kuota Setahun Penuh, XL Berikan Kejutan di Awal Tahun

Mushaful Imam
.
Senin, 09 Januari 2023 | 07:37 WIB
Bonus Double Kuota Setahun Penuh, XL Berikan Kejutan di Awal Tahun
Aplikasi MyXL menyediakan berbagai fitur yang membuat pelanggan bebas antara lain kuota utama, kuota YouTube, akses Vidio Platinum, Akses Turbo ke aplikasi tertentu, dan juga XL Pass. (FOTO: IST)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - XL Axiata Tbk (XL Axiata) kian memanjakan para penggunanya. 

Sebuah promo terbaru  "Bonus Double Kuota Setahun Penuh" untuk Kartu Perdana XL Xtra Combo Flex yang hanya dapat dibeli dan diaktifkan di bulan Januari 2023 menjadi pilihan utama bagi pengguna provider ini. 

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan layanan ini dapat dinikmati setiap pelanggan baru yang telah membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan melakukan isi ulang paket data sepanjang tahun 2023.  Pelanggan bisa menikmati kuota yang makin besar untuk terus mengakses digital platform setahun penuh dengan leluasa.

Selain itu, penawaran Bonus Double Kuota Setahun Penuh bisa dinikmati oleh pelanggan yang terverifikasi sebagai pelanggan baru XL atau IMEI handphone-nya belum pernah menggunakan nomor XL, kemudian pelanggan tersebut wajib mengaktifkan kartu perdana yang telah dibeli dan cukup melakukan satu kali redeem di apikasi myXL tanpa biaya, mulai 1 hingga 31 Januari 2023.  Aplikasi myXL bisa didownload di Playstore atau Apple Store. 

Alfons menjelaskan, pelanggan juga bisa bebas memilih Bonus Flex lainnya, antara lain kuota utama, kuota YouTube, akses Vidio Platinum, Akses Turbo ke aplikasi tertentu, dan juga XL Pass.  Semua pilihan bonus tersebut tersedia juga di aplikasi myXL.

Untuk dapat menikmati kenyamanan dalam memanfaatkan atau menggunakan penawaran Bonus Double Kuota Setahun Penuh tersebut, tentunya juga harus didukung dengan ketersediaan jaringan yang andal di berbagai wilayah. 

 

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.