get app
inews
Aa Read Next : Sidang PHPU Pilpres 2024: Menko PMK Sebut Bagi Bansos Jelang Pemilu Jaga Daya Beli Masyarakat Miskin

Dihadapan Bacaleg Partai Demokrat Sumsel, AHY Tegaskan Sesama Kader Bukan Kompetitor

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:15 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat AHY, saat melantik dan mengambil sumpah 17 Ketua DPC se - Sumsel periode 2022-2027, di Hotel Arya Duta, Palembang, Kamis (19/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) untuk tidak menganggap sesama kader sebagai kompetitor.

“Kompetitor bukan sesama Partai Demokrat. Jangan lihat kawan kita sebagai musuh, tapi sama - sama kawan berjuang, sama- sama ikhtiar meraih suara dengan benar,” tegas dia, sebelum melantik dan mengambil sumpah 17 Ketua DPC se - Sumsel periode 2022-2027, di Hotel Arya Duta, Palembang, Kamis (19/1/2023).

AHY mengingatkan, bahwa siapapun nanti yang jadi untuk tidak melupakan yang telah membantu memberikan suaranya.

“Jadi bersemangat meraih suara nantinya, setelah itu baru melirik lawan kompetitor diluar ruangan ini," ungkap dia.

Putra sulung Presiden ke IV RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menjelaskan, kepada semua kader Partai Demokrat lebih fokus dan jadi peserta yang bertanggung jawab, untuk menghidari segala bentuk perpecahan dimasyarakat hanya karena politik sesaat sebagai anak bangsa.

"Selebihnya anda yang kenal dan memahami katakter masyarakat, dan saya hanya memberi strategi dan koridor besarnya. Setelah itu anda yang berjuang didepan dan lapangan. Tentu bukan hanya doa, tapi dorongan penuh partai Demokrat jadi besar dan sukses,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut