get app
inews
Aa Read Next : Ajak RA Anita Noeringhati Berpasangan, Mawardi Yahya Temui Airlangga Hartarto, Sudah Dapat Restu?

Berita Duka, Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal saat Hendak Shalat Jumat

Jum'at, 10 Desember 2021 | 15:00 WIB
header img
Walikota Bandung Oded M Danial digotong jamaah masjid dan dibawa ke Rumah Sakit Rumah Sakit Muhammadiyah, Jumat (10/12/2021). Foto tangkapan layar @palembanginfo


BANDUNG, iNews.id – Bandung tengah berduka, Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia saat sholat Jumat di Masjid Muhammadiyah, Bandung, Jumat (10/12/2021).

Oded M Danial yang baru tiba di Masjid, seperti biasa menjalankan shalat sunah masjid. Saat itulah, tiba-tiba Oded terjatuh dan tak sadarkan diri.

"Betul, mohon doanya. Beliau meninggal dunia," kata staf Humas Pemkot Bandung Hendro saat dikonfirmasi, dikutif dari jabar.inews.id.

Almarhum kemudian digotong jamaah yang lain dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Jalan Ahmad Dahlan, tak jauh dari Masjid Muhammadiyah. 

Namun, setelah di rumah sakit, Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, jenazah almarhum Mang Oded masih RS Muhammadiyah. 

Diketahui, almarhum Oded M Danial merupakan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pria yang akrab disapa Mang Oded ini memenangi Pilkada Kota Bandung 2018 berpasangan dengan Yana Mulyana.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut