get app
inews
Aa Read Next : Penuh Haru! Ucapan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari Rutan Mako Brimbob untuk Arka

Sidang Lanjutan Ferdy Sambo, Ibu Brigadir J ; Anak saya bapak Habisi nyawanya

Selasa, 01 November 2022 | 14:25 WIB
header img
Kedua orang tua Brigadir J dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J kembali berlanjut di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022)/(FOTO: SINDONEWS)

 

JAKARTA, iNewspalembang.id - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J kembali berlanjut di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). 

Dalam persidangan tersebut, Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J, tak habis pikir soal perbuatan Ferdy Sambo terhadap anaknya. 

"Kejahatan apa yang harus Bapak tutupi untuk menyembunyikan kematian daripada anakku Brigadir Yosua. Apa saja yang Bapak tutupi? kami tak habis pikir sebagai ibu," ujar Rosti. 

Rosti saat bersaksi dalam persidangan menyatakan telah mendidik Brigadir J untuk selalu menghormati atasannya, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Namun harinya hancur saat tahu anak tercinta itu justru dihabisi oleh atasan yang sangat dihormatinya. 

Ferdy Sambo merupakan salah satu petinggi dalam institusi penegak hukum, yang mana seharusnya dia melindungi anaknya. Apalagi, anaknya pun selalu melakukan pengawalan terhadapnya dengan setia dan bertanggung jawab. Maka itu, tambahnya, bila anaknya memiliki kesalahan, tentu bisa diambil tinddakan yang sesuai hukum, bukan menghabisi nyawanya. 

"Kalau ada kekurangan anakku sebagai atasan, bapak bisa bijaksana dan memberitahu atau memberikan sanksi buat anak saya. Namun, dengan sadisnya, dengan mata terbuka, anak saya bapak Habisi nyawanya, bapak rampas itu adalah harta bapak," pungkasnya. 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 01 November 2022 - 13:55 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul "Ibu Brigadir J ke Ferdy Sambo: Kejahatan Apa yang Bapak Tutupi? Kami Tak Habis Pikir". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/928897/13/ibu-brigadir-j-ke-ferdy-sambo-kejahatan-apa-yang-bapak-tutupi-kami-tak-habis-pikir-1667283106

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut