get app
inews
Aa Read Next : Ini Kesepakatan Hasil Pertemuan Jokowi dan Erdogan Terkait Penyelesaian Masalah Gaza

Nikmati Malam di Malioboro, Presiden Jokowi Saksikan Penampilan Seniman Jalanan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:25 WIB
header img
Presiden Jokowi saat berbincang dengan pedagang asongan di kawasan Maliboro, DIY, Sabtu (15/10/2022). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

YOGYAKARTA, iNewspalembang.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro, Sabtu (15/10/2022) malam.

Dalam akun instagram @jokowi, Presiden menuliskan bahwa cukup menikmati kehidupan masyarakat Yogyakarta pada malam hari.

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ujar Presiden.

Saat Presiden Jokowi berada di Malioboro, masyarakat sangat antusias dan tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama. Meski ada banyak paspampres yang memberi pengawalan orang nomor satu di Indonesia itu.

Berbarengan dengan itu, Jokowi yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro.

Lalu Presiden menyempatkan menonton penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro. Setelah itu, Presiden kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut