get app
inews
Aa Read Next : Tak Akan Bercerai dari Rizky Billar, Lesti Kejora Bertahan Demi Anak

Polisi Sebut Rizky Billar Mungkin Bisa Jadi Tersangka Usai Pemeriksaan Hari Ini

Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:25 WIB
header img
Rizky Billar dimungkinkan bisa jadi tersangka oleh polres Metro Jakarta Selatan. (Foto/Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Polres Metro Jakarta Selatan menyebut aktor Rizky Billar dimungkinkan ditetapkan sebagai tersangka, setelah menjalani menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, Rabu (13/10/2022).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, kemungkinan tersebut mengacu pada tiga bukti yang telah dipegang polisi.

“Bukti itu hasil visum Lesti Kejora, CCTV, dan foto-foto saat peristiwa. Ini lagi proses. Penyidik lagi meminta keterangan yang jelas dari saudara R,” ujar Nurma, Rabu (12/10/2022).

Penetapan tersangka ini, ungkap Nurma adalah wewenang dari penyidik. Namun hingga saat ini penyidik masih mendalami kemungkinan status Rizky Billar naik jadi tersangka. 

“Sementara kita tunggu saja, proses lagi berlangsung, keterangan-keterangan dari saudara kita R lagi kita butuhkan,” ungkap dia. 

Rizky Billar sendiri tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, hingga pukul 16.00 WIB pemeriksaan sang actor belum juga selesai. Diketahui, sebelumnya penyidik juga menyiapkan 38 pertanyaan. 

Pemeriksaan Rizky Billar ini karena adanya laporan sang istri yakni Lesti Kejora, terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022).

Rizky Billar sudah dipanggil untuk kedua kalinya. Sebelumnya Rizky Billar mangkir di panggilan pertama dan dijadwalkan hadir lagi pada Kamis (13/10/2022). Tetapi Billar mengajukan diri untuk meminta pemeriksaan dipercepat menjadi hari ini.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Rizky Billar Bakal Langsung Ditetapkan Jadi Tersangka? ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/jalani-pemeriksaan-hari-ini-rizky-billar-bakal-langsung-ditetapkan-jadi-tersangka.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut