get app
inews
Aa Read Next : Airlangga Hartarto Ungkap Pemerintah Habiskan Rp1,5 Triliun untuk Pembangunan 195 PSN

Anies Baswedan Ungkap Maksud Jalan Bersama Usai Dapat Sambutan Hangat dari Kader Demokrat

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:15 WIB
header img
Capres Partai Nasdem Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat di kantor DPP Demokrat, Jumat (7/10/2022). (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Kedatangan Calon Presiden (Capres) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan, ke kantor DPP Demokrat, Jumat (7/10/2022), mendapat sambutan hangat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), langsung menyambut kehadiran Gubernur DKI Jakarta itu untuk bersilaturahmi dengan kader Partai Demokrat.

Anies Baswedan menyatakan, merasa terhormat disambut para kader Partai Demokrat dan berharap silaturahmi ini menjadi tanda untuk jalan bersama-sama. 

"Saya membayangkan berjumpa beberapa pengurus ternyata beberapanya Demokrat luar biasa dan hangat sambutannya. Insyaallah ini penanda kita siap untuk jalan bersama-sama," ujar Anies, Jumat (7/10/2022).

Terkait ucapan jalan bersama-sama, ungkap Anies, maksudnya keinginan jalan bersama-sama dari seluruh arah. 

"Keingginan jalan bersama bukan keingginan dari puncak, keinginan jalan bersama bergerak dari seluruh arah," ungkap dia. 

Silaturahmi ini juga, jelas Anies, menjadi awalan yang baru dan dia juga sering berkomunikasi dengan AHY dalam berbagai kesempatan. 

"Silaturahmi pagi ini bukan sebuah akhir, semoga ini awalan baru. Tapi juga bukan hal baru kita berinteraksi, amat panjang saat Mas AHY tugas di TNI dan saya di dunia akademisi," tandas dia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Anies Senang Disambut Kader Demokrat, Sebut Tanda Siap Jalan Bersama ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/anies-senang-disambut-kader-demokrat-sebut-tanda-siap-jalan-bersama/2.


 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut