get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga Terdampak Banjir di Palembang, Caleg Partai Perindo Bantu Sembako dan Kesehatan Gratis

Bidik Legislatif dan Ekskutif, Kader Perindo Diinstruksikan Kerja Keras dan Cerdas

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:15 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader Perindo untuk bekerja keras dan cerdas menyongsong Pemilu 2024 (FOTO: OKEZONE)

BANGKALAN, iNewspalembang.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kian optimistis mampu menjadi pemenang dan menjelma sebagai salah satu partai besar di Indonesia. 

Bahkan, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader Perindo untuk bekerja keras dan cerdas menyongsong Pemilu 2024. 

"Tujuan Perindo adalah membangun NKRI secepatnya, khususnya kesejahteraan. Dengan begitu persatuan dan kesatuan akan terwujud. Karenanya Perindo harus menjadi partai besar," katanya saat membuka Rapat Koordinasi Khsusus (Rakorsus) DPW dan DPD Perindo se-Jawa Timur (Jatim) di Bangkalan, Sabtu (1/10/2022). 

HT berharap, Indonesia kembali menjadi bangsa sejahtera seperti dulu. Karena itu semua sektor harus dibangun. Taraf hidup masyarakat harus meningkat, pendidikan harus dibereskan, termasuk juga masyarakat produktif harus diperbanyak. 

"Kalau semua itu terwujud, maka persatuan dan kesatuan akan kokoh di Indonesia. Maka Perindo harus menjadi partai besar. Kalau tidak, mana mungkin bisa mempengaruhi kebijakan," ucapnya.

Karenanya Hary Tanoe kembali menegaskan, agar semua pengurus bekerja dengan keras dan cerdas. Kerja keras yang dimaksud yakni bersungguh-sungguh memenangkan Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Sementara kerja cerdas yakni kerja yang tepat sasaran. 

"Artinya, Perindo harus mampu menempatkan kader sebanyak-banyaknya di legislatif dan eksekutif di semua tingkatan. Itu akan menjadi titik balik. Perindo akan signifikan dalam membangun Indonesia," katanya.

Atas misi itu, Hary Tanoe meminta agar seluruh pengurus Partai Perindo di semua tingkatan bisa memilih calon legislatif yang potensial. Selain memiliki kapasitas, caleg tersebut juga harus memiliki basis massa yang banyak. Hal itu, kata Hary Tanoe penting untuk mendongkrak suara Partai Perindo. 

"Ingat Jatim adalah provinsi penting. Terbesar kedua setelah Jabar (Jawa Barat). Cari caleg yang potensial, yang bisa mendulang suara, minimal dua digit. Kalau kursinya 120, ya minimal 10 atau 12 kursi," pungkasnya. 


Artkel Asli : 

https://jatim.inews.id/berita/hadapi-pemilu-2024-hary-tanoe-minta-semua-pengurus-partai-perindo-kerja-keras-dan-cerdas/2

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut