Logo Network
Network

Muba Futsal Championship Jaring Atlet Porprov  2023

Gusti
.
Sabtu, 24 September 2022 | 14:56 WIB
Muba Futsal Championship Jaring Atlet Porprov  2023
Pemkab Muba mulai menjaring bibit atlet untuk Porprov 2023 mendatang, melalui Muba Futsal Championship yang resmi dibuka Sabtu (24/9/2022) di Stable Berkuda Sekayu. (iNewsPalembang.id / Humas Pemkab Muba)

SEKAYU, iNewsPalembang.id - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mulai menjaring bibit atlet untuk Porprov 2023 mendatang, melalui Muba Futsal Championship yang resmi dibuka Sabtu (24/9/2022) di Stable Berkuda Sekayu.

Pj Bupati Apriyadi menyampaikan,  Muba Futsal Championship digelar dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 dan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-62, kegiatan ini bertujuan  mencari bibit baru  untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang  bertanding.

"Banyak harapan dari kegiatan ini salah satunya  menghasilkan talenta-talenta bibit terbaik  pemain futsal, untuk dipersiapkan  mengikuti Porprov di tahun 2023," kata dia.

Ia berpesan, agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas  bertanding, menjaga kekompakan, bermain dengan baik. "Ajang ini yang merupakan momen silaturahmi," Apriyadi berpesan.

Menurutnya,  kegiatan  ini  salah satu langkah positif yang harus didukung, mengingat  gairah olahraga di Bumi Serasan Sekate  sedang tumbuh dan digemari  berbagai kalangan.

"Saya tegaskan agar seluruh tim mengedepankan sportifitas, karena ajang ini tidak semata-mata mencari siapa juara tetapi bagian dalam melatih kita  memiliki jiwa-jiwa atlet yang sejati. Selamat bertanding untuk seluruh tim, mari kita sama-sama sukseskan Muba Futsal Championship ini,” ia menegaskan.

Sementara itu, Ketua Afkab Muba Akhmad Toyibir SSTP mengatakan, Muba Futsal Championship 2022 dalam rangka memperingati HUT Muba ke-66 dan HUT Karang Taruna ke-62, akan digelar selama  lima hari  dimulai  tanggal 24 September hingga 28 September 2022.

Adapun peserta Muba Futsal Championship terdapat dua kategori yakni,  kelompok OPD  berjumlah 25 tim. Kemudian, kategori peserta U18 32 Tim.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.