get app
inews
Aa Read Next : Ditunjuk Plt Ketua Askab PSSI Banyuasin, Islah Taufik Sebut Prestasi di Era Bupati Amiruddin Inoed

BRI Siram Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas U-16, Bima Sakti: Rezeki untuk Kami!

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:35 WIB
header img
Direktur Utama BRI, Sunarso saat menyerahkan bonus secara simbolis kepada Pelatih Bima Sakti, kapten Timnas U-16, Iqbal Gwijangge, di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8/2022). (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Jajaran tim pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 beserta perwakilan dari PSSI kembali menerima bonus dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp1 miliar.

Bonus juara Piala AFF U-16 2022 itu secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama BRI, Sunarso di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8/2022). Garuda Muda sendiri diwakili Tim Pelatih Bima Sakti, kapten Iqbal Gwijangge, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Tim U-16 Endri Erawan, Head of Medical dr Syarif Alwi, dan sejumlah ofisial.

Pelatih Kepala Timnas U-16, Bima Sakti menyatakan, bersyukur dan Alhamdulillah hari ini kembali menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia.

“Terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami. Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah," ujar dia, Sabtu (20/8/2022).

Sementara, Direktur Utama BRI, Sunarso mengungkapkan, apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 di Yogykarta pekan lalu.

"Semoga Tim U-16 Indonesia terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya," ungkap dia.

Usai menyabet gelar juara Piala AFF U-16, agenda Tim U-16 Indonesia pada awal Oktober mendatang akan menghadapi Piala AFC U-17. Indonesia tergabung di grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut