Logo Network
Network

HT Sebut MoU MNC Kapital Indonesia dan Traveloka Kolaborasi Strategis

Tim MNC Media
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:05 WIB
HT Sebut MoU MNC Kapital Indonesia dan Traveloka Kolaborasi Strategis
MNC Kapital Indonesia (BCAP) meneken MoU dengan Traveloka, Senin (8/8/2022). Kerja sama ini merupakan kolaborasi yang sangat strategis. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, kerja sama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dengan Traveloka merupakan kolaborasi yang sangat strategis.  

Kerja sama tersebut direalisasikan dengan penekenan MoU PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dengan Traveloka, Senin (8/8/2022).

“Ini kolaborasi strategis antara Traveloka dengan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP),” ujar Hary Tanoesoedibjo (HT), Selasa (9/8/2022). 

Hary Sebelumnya menyampaikan, bahwa kerja sama ini bakal menguntungkan kedua belah pihak.  “Penandatanganan MOU antara Traveloka dengan MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di area pembayaran, Buy Now Pay Later (BNPL), kartu kredit dan lainnya,” ucap Hary, Senin (8/8/2022). 

Traveloka adalah travel and lifestyle platform di Asia Tenggara yang memungkinkan konsumen untuk menemukan dan memesan beragam produk perjalanan, local services hingga layanan keuangan.

Melalui unit bisnis layanan keuangan (financial services), Traveloka juga menyediakan solusi keuangan antara lain berupa layanan pembayaran, pembiayaan (multifinance) hingga asuransi, guna membantu konsumennya memenuhi aspirasi gaya hidup.

Melalui kerja sama ini, BCAP berencana memperluas layanan yang diberikan Traveloka guna memperkaya pengalaman pengguna di kedua platform. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) dan PT Flash Mobile (FM), anak perusahaan BCAP, antara lain akan mendukung pembayaran tagihan-tagihan di platform Traveloka.

Selanjutnya, aplikasi MotionPay oleh PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), anak perusahaan BCAP, akan melakukan joint promo program dengan Traveloka untuk voucher discount Traveloka Points dan voucher-voucher lainnya yang tersedia dalam platform milik Traveloka.

Pengguna juga dapat menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit MotionBanking untuk transaksi di platform Traveloka. Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit Visa dari MotionBanking dapat memanfaatkan kupon diskon atau bonus, termasuk poin loyalitas Traveloka Points, untuk bertransaksi di platform Traveloka.

Kerja sama ini juga melibatkan program promosi pembukaan rekening MotionBanking melalui platform Traveloka, di mana pelanggan dapat memperoleh keuntungan, termasuk bonus Traveloka Points.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.