get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Tim yang Lolos 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional 2024, Hanya Empat Tim Luar Pulau Jawa

Posisi Timnas U-19 di Penyisihan Piala AFF Belum Aman, Ketua PSSI Inginkan Hal Ini

Kamis, 07 Juli 2022 | 13:15 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam. (pssi.org)

BEKASI, iNews.id – Hasil imbang tanpa gol menghadapi Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam tadi, membuat posisi Tim Nasional (Timnas) Indonesia belum aman.

Pasalnya, Indonesia masih berada di peringkat empat klasemen sementara, hasil dua kali seri dan satu kali menang dengan lima poin. Posisi pertama ditempati Vietnam dengan 7 poin, lalu Thailand diperingkat dua dengan poin yang sama. Kemudian Myanmar menempati posisi ketiga dengan 6 poin.

Mendapati posisi Skuad Garuda Muda masih rawan tersisih, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan, anak asuh Shin Tae-yong harus menang pada dua partai sisa kontra Filipina (8/7/2022) dan Myanmar (10/7/2022).

“Saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” tegas dia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengungkapkan, masih sangat optimis pada dua partai sisa nanti akan menghasilkan kemenangan.

“Paling penting kita harus fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut