Muchendi Mahzareki Sebut Ada Beban Besar bila Diberi Amanah Jadi Bupati OKI Terpilih

Sidra
Cabup OKI Nomor Urut 02, Muchendi Mahzareki, saat mendengar aspirasi dari warga, ketika silaturahmi di Desa Terate, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Sabtu (12/10/2024) siang. (iNewspalembang.id/ist)

KAYUAGUNG, iNewspalembang.id –Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 02 pada Pilkada OKI 2024, Muchendi Mahzareki menyebut ada beban besar bila mendapat amanah terpilih menjadi Bupati OKI periode 2025-2030.

Hal tersebut diutarakan Muchendi, saat silaturahmi dengan warga Desa Terate, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Sabtu (12/10/2024) siang.

“Mengapa saya sebut beban besar, karena disetiap kunjungan, saya selalu mendengar omongan bahwa kepemimpinan di masa Pak Ishak Mekki saat mempimpin OKI beberapa periode lalu bagus,” ujar dia.

Atas dasar itu, kata Muchendi, agar bisa diberi kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan Bupati OKI, Ishak Mekki periode 2004-2013.

“Saya minta tolong, beri saya kesempatan agar lebih baik dari pak Ishak Mekki. Untuk membuktikan itu, tolong menangkan aku,” kata dia.

Muchendi mengungkapkan, ada sejumlah program-program prioritas yang bakal dijalankannya bila terpilih menjadi Bupati OKI pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Salah satunya adalah pemberian seragam sekolah gratis dan BPJS Kesehatan gratis.

“Kasih kesempatan anak muda memimpin, kalu nak ngubah rase,” ungkap dia.

Sementara, Koordinator Tim Pemenangan Muchendi - Supriyanto Kecamatan SP Padang, Bayu Apriansach menegaskan, semua tim sudah menyatakan siap untuk memenangkan Muchendi – Supriyanto.

“Kita berkumpul bersama hari ini untuk memenangkan Muchendi-Supriyanto, jadi tidak ada lagi, tim Bayu, Ferry Indratno (Anggota DPRD Gerindra) dan Tim Edi Herianto (anggota DPRD OKI Golkar),” tegas politisi Partai Demokrat dan Anggota DPRD OKI terpilih.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network