Sapa Warga Desa Pinang Indah, Muchendi Kenalkan Program Unggulan untuk Anak Muda OKI

Sidra
Cabup OKI nomor urut 2, Muchendi Mahzareki, saat menyapa dan menghadiri undangan dari para relawan serta masyarakat di Desa Pinang Indah, Kecamatan Sungai Menang, Minggu (29/9/2024). (iNewspalembang.id/ist)

KAYUAGUNG, iNewspalembang.id – Program lapangan kerja khusus bagi anak-anak muda di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terus disosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI 2024, Muchendi – Supriyanto.

Kali ini program tersebut diutarakan Muchendi Mahzareki, saat menyapa dan menghadiri undangan dari para relawan serta masyarakat di Desa Pinang Indah, Kecamatan Sungai Menang OKI, Minggu (29/9/2024).

Dihadapan warga Desa Pinang Indah, Muchendi menyatakan, bahwa paslon nomor urut 2 sudah memiliki program-program pro rakyat yang langsung menyentuh masyarakat.

“Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan. Bukan hanya jalan bapak dan ibu, saya juga memiliki program yang pro rakyat yakni pendidikan dan Kesehatan. ini tak kalah pentingnya,” ujar dia.

“Percuma juga kita punya jalan yang bagus, tapi kita tidak mengenyam pendidikan yang baik untuk anak-anak kita,” imbuh dia.

Bila mendapat amanah menjadi pemimpin di Kabupaten OKI, Muchendi bertekad, akan mengurangi beban dari segi pendidikan dan menjaga kesehatan masyarakat lewat program-program unggulannya.

"Muchendi dan Mas Supriyanto ingin mengurangi beban bapak dan ibu. Insya Allah jika sekolahnya sudah gratis, seragam dan peralatan sekolahnya akan kita gratiskan kedepannya,” kata dia.

Kemudian, ungkap Muchendi, hal lainnya tentang kesehatan yang nantinya semua warga harus ter-cover oleh jaminan kesehatan.

“Nanti, pemerintah, bupati akan membayar setiap bulannya untuk bapak dan ibu semuanya. Di puskesmas cukup memperlihatkan KTP-nya saja,” ungkap dia.

Berikutnya, Muchendi - Supriyanto juga punya program mengatasi permasalahan pertanian dan perkebunan. Serta, akan memudahkan akses lowongan pekerjaan khususnya bagi anak-anak muda di Kabupaten OKI.

"Pertanian, perkebunan itu pasti akan kita bantu. Termasuk anak-anak muda yang saat ini sedang mencari pekerjaan," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network