Peringatan HPN dan HUT PWI di Muba Ditutup

ian
Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI  ke-76 di Stadion Serasan Sekate, resmi ditutup dengan pertandingan persahabatan sepakbola dengan Jajaran Polres Muba, Jumat (25/2/2022). (Foto : Humas Pemkab Muba).

SEKAYU, iNews.id - Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI  ke-76 di Stadion Serasan Sekate, resmi ditutup dengan pertandingan persahabatan sepakbola dengan Jajaran Polres Muba, Jumat (25/2/2022).

Asisten Administrasi Umum Safaruddin mengapresiasi terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan HPN dan HUT PWI, yang dinilainya sudah baik, namun ia mengingatkan, ke depan tetap harus berbenah diri untuk menambah keberhasilan di masa-masa yang akan datang.

"Selamat bagi yang menjadi juara, bagi yang belum jangan berputus asa, kita tunggu dirangkaian acara akan datang. Selamat Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun PWI ke 76 tahun 2022. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua,">

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Kosasi berharap kegiatan positif seperti ini terus berlangsung ke depannya dan semua mitra dapat terus membantu kegiatan PWI ke depan.

Herlin juga berterima kasih kepada seluruh pihak terkait, khususnya Pemkab Muba dan Forkopimda yang memberikan perhatian terhadap kalangan jurnalis.

"Terima kasih untuk Pemerintah dan Forkopimda atas dukungan serta supportnya, sehingga terlaksananya peringatan HPN dan HUT PWI Muba. Kita berharap bantuan ini bukan yang terakhir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ia memungkasi.

Untuk diketahui, selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19. Acara penutupan HPN ini bertabur hadiah, hadiah diserahkan langsung di halaman stadion Serasan Sekate.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network