Tri Tito Karnavian Lantik Melza Ayu Rahminia Elen Setiadi sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel 

SM Said
Ketua Umum TP PKK RI, Tri Tito Karnavian melantik Melza Ayu Rahminia Elen Setiadi sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel menggantikan Tyas Fatoni. Foto: Ist

Sementara itu usai dilantik Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi mengaku terharu atas penunjukkan dirinya sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel. Menurutnya penugasan tersebut merupakan kehormatan bagi dirinya.

"Mudah-mudahan saya bisa meneruskan tugas dan program kerja yang telah dilaksanakan bu Tyas. Mohon dukungan dari semua pengurus PKK Sumsel agar saya bisa bekerja sebaik-baiknya,”  kata Melza.

Dilain pihak  Tyas Fatoni yang di kesempatan yang sama juga dilantik menjadi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara menyampaikan mengapresiasi atas bantuan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus PKK Sumsel yang telah membantu dirinya selama penugasan di Sumsel.

"Selama 9 bulan bertugas di Palembang-Sumatera Selatan, saya mendapatkan dukungan yang luar biasa. Saya menyebut para pengurus PKK ini teman-teman saya, yang mendedikasikan dirinya dalam menjalankan program kerja PKK. Tak ada kata yang dapat saya ucapkan selain terima kasih, terima kasih, dan terima kasih,” ucapannya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sejumlah  pejabat di lingkungan Kemendagri, para Bupati/Walikota, Forkopimda dan Kepala OPD dilungkup Pemprov Sumsel. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network