Herman Deru Optimis Didukung Partai Demokrat di Pilgub Sumsel, Sebut Ada Kedekatan dan Sinergi

Sidra
Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi (kanan) saat menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumsel, Rabu (24/4/2024). (iNewspalembang.id/sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Tim Pemenangan Herman Deru langsung mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Sumsel, pada hari pertama dibukanya proses tersebut di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumsel, Rabu (24/4/2024).

Kedatangan Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi yang didampingi Juru Bicara Tim Pemenangan Fikri Haikal di markas Demokrat Sumsel tersebut, memang sudah ditunggu Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, bersama jajaran pengurus lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi yang diberi kuasa mengambil formulir tersebut menyampaikan, pihaknya tahu persis Partai Demokrat adalah satu partai yang punya kekuatan yang telah teruji, baik secara nasional maupun di tingkat daerah.

“Kami siap mengikuti mekanisme internal dari prosedural yang sudah ditetapkan Partai Demokrat. Kami juga sangat berharap Partai Demokrat memberikan dukungan pada pelaksanaan Pilkada 2024 ini,” ujar dia, saat hendak mengambil formulir, Rabu (24/4/2024).

Alfrenzi mengungkapkan, pihaknya yakin dan optimis Partai Demokrat Sumsel akan memberi dukungan untuk Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024 ini.

“Ya tentu kami optimistis Demokrat akan mendukung Pak Herman Deru, karena memang sudah ada kedekatan dan sinergi dengan Demokrat selama ini,” ungkap dia.  

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang menjelaskan, bahwa penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ini merupakan upaya Partai Demokrat untuk mendapatkan pemimpin Sumsel yang bisa membawa Sumsel terus maju.

“Terima kasih untuk Pak Herman Deru yang dikuasakan kepada tim pemenangannya. Ini hari pertama kami membuka pendaftaran dan tim Pak Herman Deru adalah yang pertama mengambil formulir ini,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network