Dikunjungi Kemenko Polhukam, Wagub Mawardi Tegaskan Sumsel Zero Konflik

Ian
Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat dikunjungi Kemenko Polhukam. (Foto : Humas Pemprov Sumsel).

PALEMBANG, iNews.id - Perwakilan Kemenko Polhukam mengunjungi  Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya di kantor Gubernur Sumsel, Rabu (19/1/2022). Wagub menegaskan Provinsi Sumsel zero conflict (tidak ada konflik).

Wagub Mawardi mengatakan,   saat ini Sumsel  daerah berstatus zero conflict, ini dibuktikan dengan kondusifitas yang tetap terjaga hingga sekarang. "Mungkin orang luar tahunya  Sumsel ini daerah yang keras, padahal aslinya tidak," kata Wagub.

Ia menegaskan lagi, jika Sumsel saat ini  kondusif bahkan adem saja meski terkadang di luar Sumsel ada gejolak. Salah satu kunci Sumsel tetap zero conflict adalah   Pemprov Sumsel gencar  berkoordinasi dengan Forkopimda dan semua elemen masyarakat. 

"Termasuk melibatkan tokoh agama organisasi FKUB juga tokoh masyarakat," Mawardi mengungkapkan.

Selain itu, Wagub juga mengatakan,  Sumsel siap menyambut kedatangan Menko Polhukam Prof Mohammad Mahfud Mahmodin,  yang akan melakukan kunjungan kerja  di Sumsel pada 3-5 Februari mendatang.

Untuk diketahui, perwakilan  Kemenko Polhukam yang melakukan kunjungan, yakni Asisten Deputi Koordinasi Intelijen Keamanan Bimbingan Masyarakat dan Objek Vital Nasional Kemenko Polhukam, Brigjen TNI Sujono beserta rombongan.  

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network