Tidak Terima Anak Ditampar Guru, Ayah Lapor ke Polrestabes Palembang

Era Neizma Wedya
Tidak terima anaknya F (14) seorang pelajar SMP ditampar oleh gurunya membuat Ferli (38), warga Jalan Pipa Jaya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, melapor ke polisi. Foto: Era

PALEMBANG.iNewsPalembang.id - Tidak terima anaknya F (14) seorang pelajar SMP ditampar oleh gurunya membuat Ferli (38), warga Jalan Pipa Jaya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, melapor ke polisi.

Dan di hadapan petugas SPKT Polrestabes Palembang, Ferli mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi saat anaknya berada di dalam ruang kelas, pada Selasa (22/8/2023).

"Saat kejadian anak saya sedang bermain dengan teman sekelasnya," katanya.

Lalu saat itu F dihampiri oleh gurunya berinisial A. Selanjutnya, F langsung ditampar 2 kali di bagian pipi hingga membuatnya terdiam.

Kejadian itu pun lalu diceritakan F kepada Ferli saat pulang sekolah. Bahwa anaknya juga mengaku sedang bermain namun tidak berisik atau membuat gaduh.

"Harusnya kan marahi saja anak saya kalau memang salah, jangan langsung main tampar. Saya tentu tidak terima," katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, mengatakan petugas sudah menerima laporan tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Petugas masih mengambil keterangan dari sejumlah saksi," katanya.

Meski begitu, berdasarkan informasi yang diterimanya, terlapor dan kepala sekolah sudah mendatangi rumah korban untuk bertemu keluarganya dan meminta kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network