Bercanda Berujung Maut, Siswa SMK Tewas Tenggelam di Danau

Tim Okezone
Tangkapan layar video siswa sebelum tenggelam di tengah Danau Bonardo (FOTO: OKEZONE)

 

JAKARTA, iNewspalembang.id - DF (17) siswa SMK di Bogor akhirnya ditemukan tewas setelah sebelumnya tenggelam di tengah Danau Bonardo, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Bogor. 

Jasad korban berhasil ditemukan dan dievakuasi Tim SAR gabungan dari dasar danay 

"Korban sudah diketemukan pada pukul 08.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, Kamis (24/11). 

Saat ini, korban telah dimakamkan pihak keluarga. Peristiwa ini terjadi setelah terekam video siswa lainnya di akun Instagram @depokinfo24jam. 

Dalam video terlihat siswa tersebut sedang bercanda di tengah Danau Bonardo, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi. Bermula dari mereka yang nongkrong di kawasan sekitar danau sepulang sekolah. Kemudian, salah seorang siswa mengajak temannya untuk ke tengah danau menggunakan rakit.

Namun, saat siswa tersebut ada di tengah danau ditinggalkan oleh temannya dengan berenang. Nahas, siswa yang ditinggal di rakit tenggelam karena tak bisa berenang.

Korban sempat berteriak minta tolong karena dirinya tidak bisa berenang. Teman-temannya hanya tertawa menyaksikan hal tersebut.

Video tersebut juga diposting akun Tiktok @ricky_a22. Ia membubuhkan caption, "Kejadian di Jonggol, Jawa Barat 24 November. Teman-temannya malah pada ketawa," pungkasnya.


Artikel Asli : 
https://megapolitan.okezone.com/read/2022/11/27/338/2715794/viral-siswa-smk-tewas-tenggelam-di-danau-dikerjai-temannya-minta-tolong-malah-ditertawakan


Editor : Andhiko Tungga Alam

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network