Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Putra Sambungnya, Sebelum Gugat Cerai Sule

Lintang Tribuana
Nathalie Holscher. (ist/ig@nathalieholscher)

JAKARTA, iNews.id – Belum genap dua tahun, pernikahan Nathalie Holscher dan Sule sudah diambang perpisahan. Nah, gejolak mahligai rumah tangga pasangan komedian dan DJ itu langsung menjadi perhatian publik.

Nathalie Holscher sendiri telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara yang tercatat di pengadilan, Selasa (5/7/2022), bernomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Namun, sebelum Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada Sule, dia sempat mengungkap pesan mengharukan kepada Ferdinand Ardyansyah, putra sambungnya.

"Bunda sayang Ferdi, bunda sayang sama kamu, kamu yang rajin sekolah jangan main game terus," ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (7/7/2022). 

Sebagai ibu sambung, Nathalie memang dikenal dekat dengan anak-anak Sule. Salah satunya Ferdi yang merupakan anak bungsu sang komedian dengan mendiang Lina Jubaedah.

Menurut Nathalie, kedekatannya dengan Ferdi memang sudah terjalin sejak dia baru berpacaran dengan Sule. Ketika dia resmi menjadi ibu sambung, hubungan mereka pun semakin dekat.

"Karena mungkin pas zaman-zaman pacaran yang paling dideketin Ferdi, jadi sampai sekarang Masya Allah deketnya minta ampun," kata mantan DJ itu.

Memposisikan diri sebagai ibu, Nathalie mengaku tak segan untuk menegur putra sambungnya itu jika memang melakukan kesalahan. Meski sedikit tak tega, dia menyebut sikapnya adalah bentuk ketegasan.

"Kadang di sisi lain aduh kasihan tapi emang harus diginiin," ujar Nathalie.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan ini saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.



 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network