get app
inews
Aa Read Next : BPOM Cek Sampel Permen Semprot Sudah Kedaluarsa, Siswa SDN 39 Palembang Keracunan

Perkelahian Berdarah, Dua Remaja di Palembang Meregang Nyawa

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:08 WIB
header img
Salah satu korban yang tewas akibat rusak tusuk, Sabtu (28/5/2022).

PALEMBANG, iNews.id – Keributan antar remaja terjadi di Jalan Sungai Rumbi, Kelurahan Alang-Alang Lebar (AAL), Kecamatan AAL, Palembang Kamis (26/5)  sekira Jam 14.00  lalu. Dua remaja tewas akibat luka tusuk.

Korban tewas berinisial RS (18), dan MR (17), sama-sama berasal dari Alang-Alang Lebar.

Diungkapkan Kapolsekta Sukarame, Kompol Dwi Satya Arian, SIK, SH, MH, Sabtu (28/5/2022), kejadian itu berawal dari pelaku berinisial RF (20) yang ingin membalas penganiayaan yang dilakukan korban kepada adiknya.

“Pelaku mengajak teman-temannya untuk menemui kelompok korban. Karena telah melakukan penganiyaan terhadap adik pelaku,” katanya.

Saat tiba di TKP, pelaku dan korban langsung terlibat cekcok. Korban RS mengeluarkan pisau dari pinggangnya, tapi pelaku langsung menahan dan terjadi tarik menarik.

Pelaku kemudian berhasil merebut sajam itu langsung ditusukan kepada korban RS. Selanjutnya, korban satu lagi (MR) datang dan hendak menolong rekannya.

“Tapi langsung diserang dan ditusuk pelaku,” katanya.

Kedua korban yang mengalami luka tusuk langsung dilarikan ke RS, sementara pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor dan membuang pisau tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban sempat dilarikan ke RS namun keduanya meninggal dunia. RS meninggal dalam perjalanan dan MR setelah mendapatkan perawatan.

“Doakan saja pelakunya segera kita tangkap,” katanya. (**)

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut