get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Lagi-lagi Temukan Gudang Penimbun BBM Ilegal di Ogan Ilir

Heru Agung Jabat Direktur Narkoba Polda Sumsel

Jum'at, 20 Mei 2022 | 22:08 WIB
header img
Kombes Pol Heru Agung Nugroho resmi menjabat Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel menggantikan Brigjen Pol Heri Istu Hariono, yang mendapatkan promosi perwira tinggi Bareskrim Polri menjabat sebagai Kepala BNN Papua, sertijab dilakukan di Polda Sumsel.

PALEMBANG, iNews.id - Kombes Pol Heru Agung Nugroho resmi menjabat Direktur Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggantikan Brigjen Pol Heri Istu Hariono yang  promosi perwira tinggi Bareskrim Polri menjabat sebagai Kepala BNN Papua. 

Sebelumnya Kombes Heru Agung menjabat Kasubdit 1 Direktorat Pidnarkoba Bareskrim. Selain itu, Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, MM, juga resmi menjabat  Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel. Andreas resmi menggantikan Kombes Pol Yohanes Sismardi Widada yang dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang  Polair Baharkam Polri.

Keduanya dilantik langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol  Toni Harmanto  yang memimpin sertijab di auditorium lantai tujuh Gedung Presisi Mapolda Sumsel Palembang, Jumat (20/5/2022).

Sertijab dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan para PJU Polda dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel. Sertijab  sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP/2022 Tgl 13-04-2022 lalu.

Kapolda Sumsel Irjen Pol  Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol  Supriadi berterima kasih kepada pejabat yang lama, atas inovasi dan dedikasinya selama ini yang telah mengabdi di Polda Sumsel, serta didoakan agar sukses  di tempat  baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, dan  dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi  menambahkan, mutasi yang dilakukan  hal biasa di organisasi Polri, untuk  penyegaran personil dan yang  merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan oleh Kapolri langsung.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut