get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Begal Beraksi di Kolam Retensi Belakang Kantor Polisi

Selasa, 19 April 2022 | 22:53 WIB
header img
Apes dialami Armanto (37) warga Jalan Harapan, Kecamatan Jakabaring, yang harus kehilangan ponsel dan motornya  karena dibegal di kolam retensi belakang kantor Polrestabes Palembang. Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

 PALEMBANG, iNews.id - Apes dialami Armanto (37) warga Jalan Harapan, Kecamatan Jakabaring, yang harus kehilangan ponsel dan motornya  karena dibegal di kolam retensi belakang kantor Polrestabes Palembang. Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 20.00 WIB. Alhasil, korban melaporkan kejadian tersebut ke  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Armanto mengaku, saat kejadian korban sedang duduk di tempat kejadian perkara (TKP) sambil melihat - lihat orang  memancing. 
Tak lama berselang datang  seorang pria  membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit, dan memaksa korban  menyerahkan ponsel yang dipegangnya.

"Terlapor  datang  mau mengambil paksa ponsel saya dan  mengancam, kalau tidak diberikan akan membacok. Sambil hendak membacok, dia langsung merampas ponsel saya pak," Armanto menuturkan.

Karena  merasa ketakutan, Armanto  melompat ke dalam kolam retensi meninggalkan motornya. "Pelaku  mau membacok pak, jadi refleks langsung melompat ke kolam. Motor saya di darat beserta kuncinya dia langsung mengambil motor saya," kata Armanto.

Akibat  kejadian ini, korban  kehilangan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) BG 5436 ACT.  Armanto  berharap pelaku cepat tertangkap dan motornya kembali lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan pihaknya telah menerima laporan  korban dan akan segera melakukan penyelidikan. 

"Kami menerima pengaduan masyarakat terkait curas, korban sedang duduk retensi didatangi pelaku yang mengancam akan membacok," kata Kasat Reskrim.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut