get app
inews
Aa Read Next : Agroforestry Kibuk 94: Destinasi Anyar di Lereng Dempo, Cocok untuk Healing dan Bertanam

Vaksin Hadiah Motor, Diserbu Warga Pagaralam

Sabtu, 12 Maret 2022 | 22:01 WIB
header img
Ratusan warga menyerbu Gerai Gerai Vaksin di beberapa titik, untuk mendapatkan mengikuti vaksinasi massal berhadiah utama dua unit sepeda motor. (Foto : Humas Polres Pagaralam)

PAGARALAM, iNews.id - Ratusan warga  menyerbu Gerai Gerai Vaksin di beberapa titik, untuk mendapatkan  vaksin satu, dua dan tiga termasuk di lokasi Polres Pagaralam Sabtu (12/3/2022). Warga antusias mengikuti vaksinasi massal karena berhadiah utama   dua unit sepeda motor dan beberapa hadiah undian la 

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres Pagaralam AKP Wempi A Kayadu mengungkapkan, program pelaksanaan vaksin serentak  memperebutkan  dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, adalah  terobosan kreatif  menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksin baik V1, V2 ataupun V3 (Boster).

"Ini bertujuan  membuat warga  antusias mengikuti vaksinasi, serta bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada warga agar  memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Pagar Alam Herd Imunity," kata Wempi dalam rilis Polres Pagaralam.

Menurutnya, animo masyarakat untuk vaksin  di wilayah Kota Pagar Alam cukup tinggi, pihaknya berharap  vaksin memberikan kekebalan tubuh dari virus demi kesehatan warga.

 “Undian  hadiah  dua unit sepeda motor   dilaksanakan pada akhir bulan Maret 2022 nanti, bagi masyarakat yang sudah divaksin baik v1, v2 dan v3 atau boster. Warga  antusias untuk divaksin pasti berharap  memperoleh  undian nanti serta hadiah lainnya,”  Kapolres mengungkapkan.

Ia juga  mengimbau  kepada Polsek-polsek agar berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, untuk melakukan vaksinasi massal seperti dilakukan Polres Pagaralam.

"Kami berharap  vaksinasi massal seperti ini, kalau tidak kita lakukan sulit  mengajak warga yang ingin vaksin,” ia menerangkan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut