get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Permintaan Warga di Air Sugihan ke Muchendi, Ada Soal Bangun Jembatan dan Lapangan Kerja

Tak Hanya Air Sugihan, Korcam Pangkalan Lampam pun Sebut Siap Menangkan 70 Persen Suara untuk MURI

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:35 WIB
header img
Cabup Nomor Urut 02 di Pilkada OKI 2024, Muchendi Mahzareki, saat menyapa masyarakat di Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam, Senin (21/10/2024). (iNewspalembang.id/Tim Pemenangan MURI/Yuyu)

KAYUAGUNG, iNewspalembang.id – Kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 02 di Pilkada OKI 2024, Muchendi Mahzareki, kali ini menyapa masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Pangkalan Lampam, Senin (21/10/2024).

Tercatat ada ratusan warga di tiap desa, mulai dari Desa Pangkalan Lampam, Lebung Batang, Desa Darat dan Sukaraja, ketika Muchendi bersilaturahmi dengan warga dan juga berkonsolidasi.

Kehadiran cabup dari Paslon Nomor Urut 02 Muchendi Mahzareki dan Supriyanto (MURI) itu, didampingi Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan (Korcam) Pangkalan Lampam, Alvian SE.

Saat di Desa Lebung Batang, Alvian mengajak seluruh elemen masyarakat dan tim pemenangan untuk memenangkan pasangan MURI di wilayah Kecamatan Pangkalan Lampam.

“Ini tim pemenangan yang sudah dibentuk berbagai unsur koalisi. Insya Allah koalisi besar pemenangan di Kecamatan Pangkalan Lampam dan kita berusaha semaksimal mungkin. Tidak muluk-muluk, paling tidak 70 persen memenangkan pasangan MURI di Pangkalan Lampam,” ujar dia dihadapan ratusan warga desa di Balai Desa Lebung Batang, Senin (21/10/2024).

Konsolidasi ini, kata Alvian, merupakan pertemuan terbesar tim MURI di Kecamatan Pangkalan Lampam. Banyaknya tokoh masyarakat Pantai Timur yang hadir di Pangkalan Lampam, sambung dia, sebagai pertanda bahwa sosok Muchendi adalah calon terbaik.

"Ini pertemuan besar MURI dan yakinlah ini sudah menyebar di setiap kecamatan-kecamatan di Ogan Komering Ilir. Pangkalan Lampam memang wilayah pertempuran bagi kecamatan lain kalau di Pileg. Insya Allah wilayah Pangkalan Lampam, Muchendi-Supriyanto menang,” tegas dia.

Sementara, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, bahwa masyarakat harus tahu dengan sosok dari kandidat yang ingin dipilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sumsel itu menyebut, yang minta dipilih harus tahu dengan yang memperjuangkan. Dia yakin, yang memperjuangkan dan memilih juga harus tahu dengan calon yang ingin dipilih.

“Nah dalam kesempatan silaturahmi ini, saya bersyukur bisa bertemu dengan bapak dan ibu sekalian yang hadir pada siang hari ini. Pilkada terhitung 38 hari lagi. Saya yakin, semakin dekat pemilihan pasti banyak masyarakat yang mulai menunjukkan arah dukungan,” ungkap dia.

“Tolong sampaikan kepada masyarakat lain, bantu saya, kasih saya kesempatan untuk menjadi Bupati Ogan Komering Ilir. Karena dalam pencalonan ini, niat yang paling utama saya tidak akan cawe-cawe dengan jabatan. Sebagai contoh, memanfaatkan jabatan dengan cara meminta fasilitas berlebihan dari pemerintah,” imbuh dia.

Muchendi menekankan, bahwa Muchendi-Supriyanto memang betul-betul ingin membangun OKI lebih baik dari pemimpin-pemimpin sebelumnya.

“Dengan dukungan banyak partai, jalan saya membangun OKI semoga bisa terwujud,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut