get app
inews
Aa Read Next : Tetap Maju di Pilkada Gubernur Jateng 2024, Kaesang Urus Syarat Belum Pernah Dipidana di PN Jaksel

Bukan Kaesang, Ini Sosok Pasangan Ahmad Luthfi untuk Pilkada Gubernur Jateng 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 17:05 WIB
header img
Ahmad Luthfi menunjukan surat rekomendasi berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen pada Pilkada Gubernur Jateng 2024, yang baru diterimanya dari Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, Jumat (23/8/2024). (iNewspalembang.id/foto: MPI)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Peta bakal calon gubernur pada Pilkada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024 mengalami perubahan, khususnya pasangan Ahmad Luthfi.

Sebelumnya, Ahmad Luthfi yang diusung Partai Gerindra berpasangan dengan putra bungsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni, Kaesang Pangarep.

Namun, tiba-tiba muncul kejutan yang menjadi pasangan Ahmad Luthfi bukanlah Kaesang, melainkan Taj Yasin Maimoen. Hal itu ditandai diserahkannya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra oleh Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, Jumat (23/8/2024).

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan pasangan saya adalah Gus Taj Yasin Maimoen, yang nantinya akan mengakselerasi wilayah Jateng,” ujar Ahmad Luthfi usai menerima surat rekomendasi.

Luthfi mengungkapkan, pasangannya pada Pilkada Gubernur Jateng 2024 ini sudah jelas bukan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Tak lupa, Luthfi me minta doa restu kepada rekan-rekan dan masyarakat kiranya nanti dia bisa bermanfaat untuk masyarakat dan wilayah Jateng.

“Bukan (Kaesang), Gus Yasin. Tidak ada alasan. itu kan masalah politik ya. Itu kan semua komitmen partai. Artinya perjalanan politik kita ditentukan oleh partai-partai pengusung,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut