get app
inews
Aa Read Next : Juara Tingkat Regional Sumatera, SMAN 4 Metro Lampung Menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Bak Ketiban Durian Runtuh, Pelanggan XL Axiata Asal Palembang Ini Raih Hadiah Rp250 Juta

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:45 WIB
header img
Head Sales XL Axiata W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis (kiri) dan Head - Growth & Loyalty XL Axiata, Gustiano (kanan) menyerahkan simbolis hadiah kepada Ricky Nadiansyah, di XL Center Palembang, Kamis (1/8/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Pelanggan XL Axiata asal Kota Palembang, Ricky Nadiansyah, memenangkan hadiah utama program loyalitas Xtravaganza/FantAXIS dan berhak atas hadiah uang tunai Rp250 juta.

Tak hanya dari Kota Palembang, pelanggan dari Desa Meuko Daya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Asma Yunita meraih hadiah Rp10 juta. Penyerahan hadiah diberikan oleh Head Sales XL Axiata W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis dan Head - Growth & Loyalty XL Axiata, Gustiano di XL Center Palembang, Kamis (1/8/2024).

Menurut Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, pihaknya melihat respon pelanggan XL Axiata di Sumatera terhadap program loyalitas Xtravaganza/FantAXIS ini sangat tinggi.

Hal ini menjadi satu upaya mereka untuk memberi yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.

“Lebih dari itu, kami sangat senang karena jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera. #AdaUntukIndonesia. Selamat kepada Ricky Nadiansyah dan Asma Yunita sebagai pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi-29,” ujar dia.

Desy mengatakan, bahwa Ricky Nadiansyah telah menggunakan XL sejak 1 tahun lalu dan Asma Yunita, sudah 2 tahun menggunakan XL. Sebelumnya, beberapa pelanggan XL Axiata di Sumatera meraih hadiah utama Rp250 juta asal Palembang, Bukittinggi, Pulau Belitung, dan Lhokseumawe.

Sementara, Ricky Nadiansyah menuturkan, awalnya membaca berita di media tentang kuis Xtravaganza dan FantAXIS dari XL Axiata. Lalu coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis ini.

Pertanyaan-pertanyaannya sejauh ini mudah dijawab, ada beberapa pertanyaan yang saya kesulitan menjawabnya, dia minta bantuan teman-teman. Ricky mengaku memakai XL sudah sekitar 1 tahun, selama ini lebih banyak digunakan untuk bekerja dan sosial media.

“Biasa saya mengisi paket data Xtra Combo 2G+2G. Terima kasih XL Axiata, saya terpilih sebagai pemenang program kuis Xtravaganza dan FantAXIS sesi-29,” tandas dia.

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS sesi 32 yang akan berjalan mulai 27 September 2024 dan akan berakhir pada 25 Desember 2024.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut