Dukung Cegah Stunting, XL Axiata Bagikan Makanan Sehat di Banyuasin

Mushaful Imam
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:35 WIB
Territory Sales Manager XL Axiata area Banyuasin, Hendra Salman (kedua dari kiri, kaos hitam) bersama perwakilan BenihBaik.com tim di lapangan saat penyerahan paket donasi di Banyuasin, Jum’at (20/1). (FOTO:IST)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - XL Axiata kian bersinergi dengan masyarakat. Menggandeng BenihBaik.com, XL Axiata melakukan penyaluran 100 paket makanan sehat. 

Aksi ditersebut dilakukan untuk mendukung program Pemerintahan Kabupaten Banyuasin cegah stunting.

Territory Sales Manager XL Axiata area Banyuasin, Hendra Salman menyerahkan langsung paket bantuan tersebut di Desa Talang Lubuk, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (20/1). Paket makanan ini berupa beras, kacang hijau, telur, minyak goreng, gula dan lainnya. 

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Desi mengatakan, aksi nyata ini merupakan bentuk konkret dari masyarakat Kabupaten Banyuasin dan di daerah lain di Indonesia, XL Axiata merasa bertanggung jawab untuk melihat persoalan sosial yang dihadapi  masyarakat dan yang kini menjadi perhatian pemerintah, termasuk pencegahan stunting yang saat ini  digalakkan pemerintah dalam angka penurunannya. 

"Semoga donasi ini bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, serta bisa menginspirasi pelaku usaha lain untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan pencegahan stunting ini," tegasnya. 

Menurut Desy, komitmen XL Axiata untuk mendukung program pencegahan stunting di Banyuasin sempat disampaikan oleh Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini November 2022 lalu, saat meresmikan jembatan desa bantuan dari karyawan XL Axiata. 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini