get app
inews
Aa Read Next : Sempat Heboh Pingsan di Panggung Pengantin, Mawardi Yahya Klaim Siap Tempur Fisik dan Mental

Ajak RA Anita Noeringhati Berpasangan, Mawardi Yahya Temui Airlangga Hartarto, Sudah Dapat Restu?

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:35 WIB
header img
Momen Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby A Rizaldi, bersama Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati, yang beredar luas, Senin (13/5/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id -  Foto Mawardi Yahya dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby A Rizaldi dan RA Anita Noeringhati, beredar luas sejak Senin (13/5/2024) kemarin.

Momen tersebut seolah mempertegas bahwa Mawardi Yahya bakal menjadikan RA Anita Noeringhati sebagai pasangan pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024 ini. Kemudian secara langsung mengganti Harnojoyo yang beberapa pekan ini diisukan sudah 'bercerai'.

Kemudian, ada foto lain yang juga beredar Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) berpegangan tangan dan ditengahi tokoh Golkar asal Sumsel Kahar Muzakir, di ruang kerja Menko Perekonomian pada Senin (13/5/2024).

Munculnya Mawardi Yahya di ruang kerja Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama tokoh Golkar lainnya itu, tak lain membahas soal dukungan Partai Golkar ke Mawardi dan minta restu berpasangan dengan RA Anita Noeringhati.
 
Menanggapi momen tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Sumsel, Dr Hilmin memilih enggan berkomentar banyak.

"Saya tidak tahu, ya coba langsung saja ke Ibu Anita," ujar dia saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2024).

Begitu juga terkait Mawardi Yahya yang bakal berpasangan dengan RA Anita Noeringhati.

"Belum tahu juga. Sebaiknya langsung ke Ibu Anita, beliau juga kan Ketua Harian DPD Golkar Sumsel," kata dia.

Dihubungi terpisah, Anita Noeringhati juga belum memberi jawaban soal foto bersama Airlangga Hartarto, Bobby dan Mawardi Yahya.

"Ditunggu saja ya," jawab Anita singkat.

Anita Noeringhati yang juga Ketua DPRD Sumsel ini sebelumnya meminta doa ketika diinformasikan bakal menjadi pasangan Mawardi Yahya pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut