get app
inews
Aa Read Next : AMSI Yakin Perpres Publishers Rights Bisa Bikin Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

Hasil Konferwil, Pasangan CEO dan Pemred Ini Terpilih Pimpin AMSI Sumsel Periode 2024-2028

Minggu, 05 Mei 2024 | 14:25 WIB
header img
Wakil Ketua Umum AMSI, Upi Asmaradana, didampingi Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Zuhri, saat menyerahkan berkas berita acara Konferwil AMSI Sumsel ke-III, kepada ketua terpilih Ardhy Fitriansyah, di Hotel the Zuri, Palembang, Minggu (5/5/2024). (ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Hasil Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Sumsel ke III, menetapkan pasangan Ardhy Fitriansyah (CEO Matanews) dan Edwar Heryadi (Pemred Sumselupdate.com) sebagai ketua dan sekretaris terpilih periode 2024-2028.

Dua calon pasangan yang maju pada konferwil yang digelar di Hotel The Zuri Palembang, Minggu (5/5/2024) ini, yakni Ardhy Fitriansyah - Edwar Heryadi dan Nita Ertina (CEO wongkito.co) dan Bambang Samudra (Pemred palpos.id).

Pengurus AMSI Pusat yang menyaksikan langsung konferwil ini Wakil Ketua Umum AMSI, Upi Asmaradana, Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Zuhri.  

Pada Konferwil III AMSI Sumsel ini, ada 16 media online yang memiliki suara sah dan dari 16 suara itu, ada dua perwakilan media yang tidak hadir. Kemudian, dua perwakilan media lain tidak bisa menunjukan berkas surat mandat yang disepakati para anggota. Sehingga dalam Konferwil III AMSI Sumsel ini ada 12 suara yang sah.

Sebelum pemungutan suara, kedua calon ketua dan sekretaris AMSI Sumsel menyampaikan secara singkat visi dan misi mereka dalam memimpin organisasi perusahaan pers untuk empat tahun ke depan.

Saat proses voting selesai, dari 12 pemilik suara, pasangan Ardhy Fitriansyah- Edwar Heryadi mendapatkan 8 suara. Sedangkan pasangan Nila Ertina - Bambang Samudera mendapat 4 suara.

"Kami berdua mengucapkan banyak rterima kasih atas amanah ini. Saya pribadi memohon kepada kawan kawan dapat mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi," tegas Ardhy Fitriansyah.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut