get app
inews
Aa Read Next : Atasi Macet Panjang, Pj Gubernur Agus Fatoni Usulkan Pelebaran Jalan Palembang - Betung

Sukses Kerja Bareng Pemprov Sumsel, Mayjen Yanuar Adil Beri Pesan untuk Pangdam II/Sriwijaya

Selasa, 23 April 2024 | 14:15 WIB
header img
Mayjen TNI Yanuar Adil dan Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, pada Malam Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Senin (22/4/2024) malam. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyebut, sinergi antara Pemprov Sumsel dengan Kodam II/Sriwijaya banyak menyukseskan berbagai kegiatan maupun program.

Hal tersebut diutarakan Agus Fatoni, pada Malam Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya yang baru atau dari Mayjen TNI Yanuar Adil kepada Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Senin (22/4/2024).

Fatoni menyebut, mulai dari penanganan kebakaran hutan dan lahan, dapur masuk sekolah yang merupakan terobosan luar biasa, penghijauan juga kita lakukan, terkait penanganan inflasi ada pasar murah.

“Kegiatan-kegiatan ini sangat penting dilakukan bersama, termasuk kesuksesan penanganan kebakaran hutan dan lahan sehingga Sumsel diberi kesempatan untuk paparan di Dubai,” uijar dia.

Fatoni berharap, kerjasama ini terus ditingkatkan lagi kedepannya. Pemprov Sumsel juga, sambung dia, memberi apresiasi dan penghargaan yang banyak diraih.

“Banyak prestasi dan penghargaan ini merupakan wujud kompak dan kerja cerdas dan hasilnya sangat dirasakan oleh semuanya,” kata dia.

“Selamat datang dan bertugas pada Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, mudah-mudahan niat baik kita dapat kesuksesan dan kelancaran bagi kita semua. Jika hal ini dilaksanakan maka hasilnya akan dirasakan semuanya,” imbuh dia.

Sebelum mendapat amanah sebagai Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika juga pernah menjabat sebagai Danrem 044/Garuda Dempo periode 2021-2023.

Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan selama delapan bulan terakhir. Dia juga meminta maaf kepada seluruh jajaran Kodam Sumsel jika selama menjabat memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya pesan satu hal terkait ketahanan pangan, dalam semester satu ini mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Pangdam yang baru dapat dilaksanakan dengan baik, tentunya dengan dukungan Forkopimda Sumsel maupun pihak lainnya,” tegas dia.

Sementara, Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika mengungkapkan, rasa bahagia bisa kembali ke Sumsel yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Tak lupa, Naudi Nurdika juga berterima kasih kepada Mayjen TNI Yanuar Adil selaku senior yang telah banyak membimbingnya sejauh ini. Sudah tentu banyak program inovasi beliau yang mendukung tugas-tugas daerah.

“Ini menjadi tantangan saya untuk melanjutkan program-program tersebut dan saya tak bisa bekerja sendiri. Tentu butuh dukungan dari banyak pihak untuk terus bekerja sama menyukseskan program tersebut,” ungkap Pangdam II/Sriwijaya ke-44 yang baru dilantik pada Jumat (19/4/2024) lalu itu.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut