get app
inews
Aa Read Next : Depresi Kecanduan Judi Slot Seorang Suami di OKU Gantung Diri, Tulis Surat: Ma Maafin Papa Ya Ma

Petani di OKU Nyaris Kehilangan Lengan Akibat Dianiaya Tetangga

Minggu, 14 April 2024 | 13:18 WIB
header img
Seorang petani di Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) nyaris kehilangan lengan kanannya akibat dianiaya oleh tetangganya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/04/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Foto: Ist

OKU, iNewsPalembang.id - Seorang petani di Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) nyaris kehilangan lengan kanannya akibat dianiaya oleh tetangganya sendiri menggunakan golok. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/04/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban bernama Rizon (53 tahun) asal Dusun 3 RT 06 Desa Suka Merindu, sedangkan pelaku penganiayaan adalah Rensi (28 tahun) yang juga tinggal di desa yang sama.

Menurut Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, saat kejadian, Rizon sedang berjalan pulang dari warung menuju rumahnya. Saat melintas di depan rumah Rensi, pelaku tiba-tiba mendekatinya dengan membawa parang dan berkata, "Ini kamu, ini kamu".

Rensi kemudian mengejar Rizon dan langsung mengayunkan parangnya ke arah korban. Rizon terkena sabetan parang di tangan kirinya dan mengalami 24 jahitan.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Semidang Aji. Barang bukti berupa sebilah parang bergagang dan bersarung coklat juga telah disita," ujar Kapolsek Ipda Hartomi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut