get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Tawuran Remaja di Palembang yang Tewaskan Satu Orang Berawal dari Ajakan Perang di Medsos

Polda Sumsel Ungkap 45 Kasus Narkoba di Pekan Kedua Februari 2022

Senin, 14 Februari 2022 | 18:56 WIB
header img
barang bukti sabu yang dikemas dalam kemasan teh

PALEMBANG, iNews.id - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polrestabes dan Polres jajaran, berhasil mengungkap 45 kasus dengan mengamankan 72 tersangka di pekan kedua Februari 2022.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya  memberantas narkoba di wilayah Sumsel, demi  melindungi generasi muda dari jeratan barang haram narkoba.

“Pekan kedua  Februari 2022 ini Ditresnarkoba bersama Polrestabes dan Polres jajaran mengungkap 45 kasus dengan mengamankan 72 tersangka, dengan rincian 59 orang pengedar dan 13 orang pemakai, " kata Kombes Pol Supriadi, Senin di kantornya (14/2/2022).

Ia mengungkapkan, dari tangan para tersangka  pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 233,06 gram, ganja sebanyak 452,07 gram, dan ekstasi sebanyak 5.123 butir.

Menurutnya, dari ungkap kasus hingga berbagai barang bukti yang disita,  aparat kepolisian  berhasil menyelamatkan kurang lebih 12.096 anak bangsa dari jeratan barang haram ini.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut