get app
inews
Aa Read Next : Atasi Macet Panjang, Pj Gubernur Agus Fatoni Usulkan Pelebaran Jalan Palembang - Betung

Ajak Bangun Sumsel Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Masyarakat Menabung di Bank Sumsel Babel

Selasa, 30 Januari 2024 | 19:03 WIB
header img
Pj Gubernur Agus Fatoni mengajak masyarakat membangun Sumsel dengan menabung di Bank Sumsel Babel. Foto Ist

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Sumatera Selatan. Salah satu langkah yang diusulkan adalah dengan menggalakkan budaya menabung di bank daerah, khususnya di Bank Sumsel Babel (BSB).

"Kalau banyak menabung di BSB, uangnya nanti kembali ke kita semua untuk membangun, memperbaiki infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya dan semua itu kembali ke masyarakat Sumsel," kata Fatoni memberikan sambutan pada kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 28 Januari 2024.

Fatoni juga mengungkapkan apresiasi terhadap Bank Sumsel Babel (BSB) yang secara konsisten memberikan kepuasan kepada nasabah melalui penyediaan berbagai hadiah bervariasi.

"Kami memberikan apresiasi kepada BSB sudah membagikan dan memanjakan untuk seluruh nasabahnya ada hadiah uang tunai Rp 50 juta. Selain itu grand prize juga cukup banyak ada 25 mobil, 108 motor, 54 TV, 54 laptop dan 54 kulkas," ujar Fatoni.

Menurutnya, hadiah-hadiah yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) kepada nasabahnya sangat luar biasa. Bagi masyarakat Sumatera Selatan yang ingin memperoleh hadiah, syaratnya hanya perlu menjadi nasabah BSB. 

"Mudah-mudahan BSB maju terus, makin banyak penabungnya, makin banyak nasabahnya dan semakin untung, semoga Sumsel semakin maju dan jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera," tandasnya.
 
Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyatakan bahwa untuk Grand Prize pada undian kali ini, BSB telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp550 juta.

"Kenapa tahun ini kita bentuk uang agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga punya grand prize di setiap cabang berupa mobil, motor, tv, kulkas dan lainnya," katanya.
Achmad menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel (BSB) akan terus melakukan inovasi dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih sempurna kepada para nasabah. Pada kesempatan ini, program Tabungan Pesirah Raden juga diperkenalkan sebagai pelengkap dari tabungan pesirah sebelumnya yang telah diluncurkan. 

"BSB saat ini kita coba tumbuh berkembang bersama, sama mitra-mitranya. Nah inilah yang kita lakukan dalam bentuk ekosistem keuangan yang akan kita launching juga di tahun ini," ungkapnya.

"Kalau tabungan pesirah bisa kita ambil setiap saat, kalau raden ini untuk masa depan," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Agus Fatoni secara langsung melakukan pengundian hadiah Super Grand Prize senilai Rp 550 juta. Acara undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah kali ini semakin meriah dengan penampilan artis penyanyi Mahalini, yang diselaraskan dengan peluncuran Tabungan Pesirah Raden oleh Penjabat Gubernur Agus Fatoni. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel, Tyas Fatoni, Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati, Komisaris Utama BSB, Edi Junaidi, para Direksi BSB, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel.


 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut