get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Shin Tae-yong Sebut Kondisi Skuad Garuda Luar Biasa, Marcelino: Semoga Jauh dari Cedera

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:05 WIB
header img
Timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan di lapangan yang tak jauh dari hotel mereka menginap di Antalya, Turki, Jumat (22/12/2023) waktu setempat. (iNewspalembang.id/ist)

ANTALYA, iNewspalembang.id – Latihan hari kedua pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia persiapan Piala Asia 2023 Qatar di Antalya, Turki, lebih kepada penguatan otot pemain.

Latihan gym tersebut dipimpin langsung Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di hotel tempat Skuad Garuda menginap. Kemudian, sore hari, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berlatih di lapangan selama dua jam.

“Cuaca sedikit agak dingin, jadi sedang dalam adaptasi juga. Latihan hari ini memang berfokus pada body balance pemain dan pemulihan dan antisipasi pada pertandingan nanti, jadi latihan skill dan kontrol juga,” ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu mengungkapkan, kondisi pemain sangat luar biasa dan sangat excited bergabung dengan National Team, dia berharap kondisinya akan semakin baik dan baik setiap harinya.

Sementara, gelandang serang Timnas, Marcelino menambahkan, sangat yakin dengan kondisi ini dan berdoa agar semua pemain termasuk dirinya jauh dari cedera.

“Saya yakin dan juga berdoa semoga jauh dari cedera lagi dan yang penting bisa membantu tim dan bisa kembali tim itu membuat bahagia sekali,” kata dia.

“Saya lihat semua pemain lain juga sangat baik kondisinya, sangat luar biasa tadi,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut