get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Besok Dilantik, DPD Persaudaraan 98 Sumsel Langsung Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 20 Desember 2023 | 14:05 WIB
header img
Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel DD Shineba SH. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Relawan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan (PS) 98 Sumsel, resmi dilantik Kamis (21/12/2023) besok.

Selain pelantikan pengurus DPD Persaudaraan 98 Sumsel, juga langsung mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Menurut Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel DD Shineba SH, PS 98 berkomitmen untuk terus melanjutkan agenda perubahan. Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan dan mengawal agenda perubahan yang sudah berjalan tersebut.

“Kombinasi keduanya menurut kami sudah cocok pada era kekinian. Prabowo memiliki karakter yang kuat, cocok untuk kondisi Indonesia yang sedang melawan perdagangan global yang tidak adil yang selama membuat pemerintah Indonesia kesulitan dan bersusah payah untuk melawan ekonomi dan politik global,” ujar dia, Rabu (20/12/2023).

Kemudian, ungkap DD Shineba, untuk sosok Gibran tentu mewakili kaum muda era sekarang.

“Karena saat ini dan kedepan diperlukan generasi muda yang kompetitif dan generasi yang Tangguh,” ungkap dia.

Sementara, Ketua Pelaksana Pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel, M Syafran Syarofi SE melanjutkan, pelantikan yang digelar di Gunz Café Palembang sekitar pukul 13.00 WIB Kamis besok, sesuai jadwal akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Persaudaraan 98, Wahab Talaohu dan Sekjen DPP Persaudaraan 98, Eli Salomo Sinaga.

“Rencananya, TKN dan TKD Sumsel juga akan hadir pada pelantikan (Persaudaraan 98 Sumsel) besok,” tandas dia.

Sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Persaudaraan 98 Nomor: 12/SK-DPP/PS98/XII/2023 tentang mantan Pembentukan dan Deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan 98 Provinsi Sumatera Selatan, selain DD Shineba SH sebagai Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel, juga ada nama Riza Tony Siahaan, STP (Sekretaris) dan Sofhuan Yusfiansyah, SH (Bendahara).

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut