get app
inews
Aa Read Next : Triwulan I 2024, BPS Sumsel Sebut Ekonomi Sumsel Tumbuh 5,06 persen YoY

Yuk Kepoin! Akhiri Tahun 2023, Hyundai Tawarkan Berbagai Pilihan Kendaraan Impian

Jum'at, 15 Desember 2023 | 11:45 WIB
header img
STARGAZER X Salah satu varian kendaraan impian yang ditawarkan PT Hyundai Motors Indonesia. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia.

Bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan STARGAZER X. Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan mengatakan, menyambut tahun baru, Hyundai menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan. 

"Hyundai menawarkan kesempatan bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian hingga Desember 2023. Penawaran menarik nya seperti program undian berhadiah paket wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA," ujar dia, Jumat (15/12/2023).

Cristian Alfonso melanjutkan, ada juga penawaran super ringan dari Hyundai finance berupa bunga rendah, mulai dari 0 persen. Bebas angsuran hingga 5 bulan. Paket cuti cicilan tenor 1 tahun. Cicilan ringan mulai dari Rp 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun. DP ringan mulai dari Rp 25 juta. Paket khusus pembelian New PALISADE berupa bunga 0 persen. Paket cuti cicilan tenor 1 tahun.

Dapatkan informasi seputar produk, program, kegiatan terbaru dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai.

Sementara, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak mengungkapkan, bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan STARGAZER X.

"Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan," ungkap dia.

Uria menjelaskan, selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

STARGAZER X juga menawarkan varian warna matte, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors dengan biaya tambahan sebesar Rp1,5 juta.

Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp 1 juta, Hyundai STARGAZER X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga (On the Road Palembang) STARGAZER X Style Rp332.200.000 dan STARGAZER X Prime Rp342.800.000.

"Bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan CRETA sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia," jelas dia.

Uria menerangkan, bagi kaum urban, tentu kendaraan impiannya seperti Hyundai CRETA, yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV). Hyundai CRETA merupakan satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. CRETA dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya.

Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Dari segi performa, CRETA dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.5L yang menggunakan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). CRETA memiliki empat jenis mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau medan yang dilalui, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Untuk pengalaman berkendara yang worry-free, CRETA turut dilengkapi dengan Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense.

Harga untuk masing-masing varian (On the Road Palembang) adalah: CRETA Active 6-speed MT Rp297.300.000; CRETA Trend 6-speed MT Rp319.000.000; CRETA Trend IVT Rp339.500.000; CRETA Style IVT Rp382.000.000; CRETA Prime IVT Rp414.300.000; dan CRETA Prime IVT Two Tone Roof Rp417.300.000.

Head of Technical & Quality Management PT Hyundai Motors Indonesia, Sugiartono menambahkan, bagi yang menginginkan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman, Hyundai menghadirkan New PALISADE.

"Mobil SUV ini menghadirkan interior dan eksterior terkini, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna," tandas dia.

New PALISADE turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut