get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Jumlah Penonton Selama Gelaran Piala Dunia U-17 2023 Lampaui Target FIFA

Piala Dunia U-17 2023, Partai Akhir Grup A Kontra Maroko, Ji Da Bin Beri Pesan ini

Rabu, 15 November 2023 | 09:25 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 saat menjalani latihan recovery di Lapangan A GBT, Selasa (14/11/2023). (iNewspalembang.id/ist)

SURABAYA, iNewspalembang.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 bakal menghadapi partai hidup mati kontra Maroko di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan penentu bagi Indonesia dan Maroko tersebut, bakal terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023). Baik Garuda Muda maupun Singa Atlas Muda membutuhkan kemenangan agar tenang melenggang ke fase 16 besar.

Setelah melewati dua pertandingan, Maroko saat ini berada di posisi kedua Grup A dengan 3 poin, sedangkan Timnas U-17 di posisi ketiga mengoleksi 2 poin. Sementara, Ekuador di puncak klasemen dengan koleksi empat poin.

Menanggapi partai penentu tersebut, gelandang Timnas U-17, Ji Da Bin menuturkan, siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar.

"Target kami tentu lolos ke babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk partai berkutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," tutur dia, usai latihan di Lapangan A GBT, Selasa (14/11/2023).

Terkait hasil Timnas U-17 mampu bermain imbang 1-1 lawan Ekuador, sedangkan Ekuador mampu mengalahkan Maroko, Ji Da Bin menegaskan tak ingin melihat hasil tersebut.

"Jelas kami harus waspada, karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," ungkap dia.

Tak lupa, Ji Da Bin meminta kehadiran dan dukungan suporter yang selama ini ikut memenuhi Stadion GBT. Agar menambah motivasi Timnas U-17 demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17 2023.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut