get app
inews
Aa Read Next : Sidang Senat Terbuka Wisuda XVIII, Universitas Indo Global Mandiri Wisuda 391 Alumni

Medio 2023, Universitas Indo Global Mandiri Tambah Doktor Bidang Ilmu Manajemen

Selasa, 15 Agustus 2023 | 17:00 WIB
header img
Dosen Fakultas Ekonomi Universitas IGM, Tien Yustini berhasil meraih gelar doktor setelah melalui ujian akhir naskah disertasi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Selasa (15/8/2023).

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Universitas Indo Global Mandiri kembali memperkuat barisan pengajar dan peneliti pada pertengahan 2023 ini. 

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas IGM, Tien Yustini berhasil meraih gelar doktor setelah melalui ujian akhir naskah disertasi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Selasa (15/8/2023).

Dalam sidang doktoral, di hadapan penguji, Tien membawakan disertasi berjudul Pengaruh Pendidikan dan Pengembangan Spesialis, Beban Kerja, dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Anggota Polda Sumsel melalui Kepatuhan sebagai Variable Intervening.

Raihan gelar doktoral ini merupakan kedua setelah sebelumnya Tien Yustini juga sudah menyelesaikan doktoralnya di bidang Ekonomi Agraria.

Saat ditemui, seusai sidang disertasi, Tien mengaku senang dan bahagia atas rampungnya pendidikan yang telah dijalaninya selama 2,6 tahun belakang.

“Tentunya bahagia karena dengan waktu yang ditentukan saya bisa menyelesaikannya tepat waktu. Hasil yang didapat juga maksimal,” ujarnya.

Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas IGM
Prof Erry Yulian T Adesta, menilai jika Tien Yustini merupakan salah satu role model yang dimiliki oleh Universitas Indo Global Mandiri. 

"Yang mengajarkan jika belajar itu tidak ada batas waktu untuk mengembangkan diri. Dengan kualifikasi akademik yang baru ini, kita harap beliau bisa menyumbangkan kompetensinya untuk membangun IGM sebagai kampus terbaik di Indonesia. Kita harap, dapat terus bersinergi bersama teman dan memberikan kontribusi yang positif," pungkasnya. 

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut