get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Universitas Indo Global Mandiri Palembang Raih Perguruan Tinggi Swasta Peringkat Pertama di Sumatera

Selasa, 04 Juli 2023 | 16:16 WIB
header img
Jajaran akademisi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang menggelar press conference terkait raihan predikat terbaik pertama PTS di Sumatera versi Impact Rangkings (IST)

 

Palembang, iNewspalembang.id - Times Higher Education (THE) Impact Rankings 2023 merilis daftar universitas terbaik di dunia 2023 berdasarkan kinerjanya dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Dalam rilis THE Impact Rankings 2023 tersebut, daftar universitas swasta terbaik di Indonesia 2023 diraih oleh Telkom University. Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang berada di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri berhasil meraih peringkat 7 tingkat nasional. Ini sekaligus membuktikan jika Universitas IGM merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat pertama di Sumatera.

Secara keseluruhan, dengan 1.591 universitas dari 112 negara yang ikut masuk THE Impact Rankings tahun ini, dari sejumlah perguruan tinggi negeri (PTN) maupun swasta (PTS) papan atas di Indonesia, Universitas Indo Global Mandiri, yang baru berpartisipasi pada tahun ini, langsung menyodok ke posisi 23 dan menempati 1001+ dunia.

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut