get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Raih Runner-Up 2 Miss Grand International 2022, Andina Julie Janji Rampungkan Studinya di UIGM

Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:35 WIB
header img
Runner-Up 2 Miss Grand International 2022, Andina Julie (tengah) (FOTO: INEWS.ID)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Andina Julie perwakilan Indonesia berhasil menyabet gelar Runner-Up 2 Miss Grand International 2022.

Kendati belum berhasil menyabet gelar Miss Grand International 2022, gadis eksotik ini bersyukur atas apa yang diraihnya.

Wanita berusia 21 tahun ini mengatakan, setelah ikut kompetisi Miss Grand International 2022, ia bakal ke Thailand. Meski aktif menjalani serangkaian kegiatan Grand International 2022, Andina mengatakan, ia akan menyelesaikan pendidikannya. Andina diketahui kini duduk di semester lima di Universitas Indo Global Mandiri, Palembang, jurusan Akuntansi.

“Aku masih kuliah, semester 5. Dan aku harus melanjutkan kuliah aku harus bisa menyelesaikan kuliahku,” ujarnya. 

Andina mengatakan, pendidikan adalah prioritas utamanya. “Seperti yang aku bawa ke Miss International bahwa pendidikan adalah nomor 1,” lanjut Andina.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengapresiasi perjuangan yang dilakukan mahasiswi Universitas IGM tersebut di kancah internasional. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Andina tidak segan untuk menyebut kalimat motivasi dalam bahasa Palembang di atas podium. 

"Tentunya, nama Universitas Indo Global Mandiri kian dikenal masyarakat luas. Selain meluluskan alumni yang berkualitas, Universitas IGM juga pencetak SDM yang mampu membawa harum nama Indonesia. Selamat untuk Andina," pungkasnya.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut