get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

AFF U-23 2023: Latihan Perdana Timnas U-23 Hanya Dikuti 17 Pemain, Ini Daftar Enam yang Absen

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 14:05 WIB
header img
Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (10/8/2023), hanya diikuti 17 pemain dan enam pemain lain masih absen. (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Latihan perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (10/8/2023), hanya dikuti 17 pemain.

Sementara ada enam pemain yang belum bergabung pada latihan perdana tersebut yakni, Alfeandra Dewangga, Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra.

Pada Piala AFF U-23 2023 di Thailand dari tanggal 17 hingga 26 Agustus mendatang, Timnas U-23 berada di Grup B bersama Timor Leste, dan Malaysia.

Menurut Pelatih Kepala Timnas U-23, Shin Tae Yong, pada latihan perdana ini tim pelatih masih memberi menu ringan dan pemulihan sambil melihat kondisi pemain. Seperti, fokus di latihan taktik, strategi dan organisasi permainan.

“Saya akan memberi program latihan dengan normal itu saat di Thailand nanti. Ajang ini kita akan melihat performa pemain-pemain baru yang baru bergabung bersama tim U-23 Indonesia," ujar dia.

Indonesia akan memulai pertandingan perdana pada 18 Agustus mendatang melawan Malaysia. Dua hari berselang akan melawan Timor Leste. Dua laga penyisihan grup B tersebut akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut