get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

XL Axiata Jamin Kenyamanan Komunikasi Jamaah Haji di Tanah Suci

Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:00 WIB
header img
Petugas XL Axiata bersama Jamaah Haji yang menggunakan kartu perdana AXIS Haji di Embarkasi Asrama Haji Medan, Jum’at (26/5).

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jamaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci, Mekah. 

Upaya yang dilakukan oleh XL ini ingin membantu kelancaran pelaksanaan rukun Islam kelima umat muslim tersebut. Jamaah calon haji dapat menikmati koneksi dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily dan Zain. 

Para Jamaah Haji Indonesia bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana AXIS Haji di Embarkasi Haji mulai 23 Mei 2023, dan untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.
 
Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, XL Axiata terus mempelajari pola kebiasaan para jamaah haji selama berada di Tanah Suci dan kota persinggahan lain di Arab Saudi, termasuk juga kebutuhan kuota mereka selama di sana. Jadi, selain tarif yang terjangkau ringan, XL Axiata juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan pilihan masa berlaku hingga 60 hari. Dengan begitu ketika berada di Tanah Suci, jamaah bisa menentukan sendiri paket sesuai dengan kebutuhannya

"Momen ibadah haji merupakan momen teristimewa bagi para jamaah dan keluarganya di Indonesia," katanya. 

Dengan masa ibadah yang cukup panjang, lanjutnya, komunikasi dengan keluarga di rumah menjadi salah satu bagian terpenting untuk membantu para jamaah selalu bisa terhubung dengan keluarganya di rumah, baik melalui telepon, berkirim foto, maupun video call. 

"Karena itu kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya, dari mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi," pungkasnya. 

 

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut