get app
inews
Aa Read Next : Tim Pemenangan Herman Deru Berharap Diusung Partai Golkar, Andie Dinialdie Beri Jawaban Ini

Golkar Sumsel Targetkan Menjadi Partai Pemenang Pileg 2024 di Bumi Sriwijaya

Sabtu, 13 Mei 2023 | 15:45 WIB
header img
Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, RA Anita Noeringhati, didampingi Sekretaris Andie Dinialdy dan Bendahara Nadia basyir, saat memberi keterangan pers usai mendaftarkan bacaleg DPRD Sumsel di Kantor KPU Sumsel, Sabtu (13/5/2023). (sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id Partai Golkar Sumsel tetap menargetkan menjadi partai pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, RA Anita Noeringhati, usai mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Sumsel di Kantor KPU Sumsel, Sabtu (13/5/2023).

“Target Golkar Sumsel tidak pernah menargetkan muluk-muluk, target kami tetap menjadi pemenang pemilu di Sumsel khususnya dan menjadi pemenang pemilu secara nasional,” ujar Anita, kepada awak media, Sabtu (13/5/2023).

Kemudian, ungkap Anita, pada Pileg 2024 ini untuk bacaleg keterwakilan perempuan dari Partai Golkar telah menempatkan calon-calon yang berbobot.

“Tidak hanya sebabai pelengkap, karena untuk legislatif 2024 ini betul-betul disaring dan pilih untuk bisa mewakili Provinsi Sumsel dari Partai Golkar dan khususnya keterwakilan perempuan Insyaallah bisa mencapai 30 persen lolos,” ungkap Ketua DPRD Sumsel itu.

Dari calon petahana yang ada, Anita menjelaskan, masih ada 13 calon yang tetap maju di DPRD Sumsel. Sementara dirinya sendiri bersama Marzuki bakal maju ke bacaleg DPR RI.  Kemudian satu nama lagi Patra, mencalonkan diri terdaftar di bacaleg Jawa Barat.

Untuk wajah baru, sambung dia, di Partai Golkar ini banyak, karena pada prinsipnya partai ini partai terbuka.

“Alhamdulillah animo dari masyarakat dan tokoh-tokoh untuk menjadi caleg dari Partai Golkar cukup lumayan banyak, sehingga kami betu-betul memilih yang baik dan terbaik,” tandas dia.     

  

 

 

 

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut